Hunian 2 lantai di pamulang sangat strategis lokasinya Saat ini persaingan cukup ketat dalam bisnis property, salah satunya hunian 2 la...

Hunian 2 lantai di pamulang

/
0 Comments
Hunian 2 lantai di pamulang 1

Hunian 2 lantai di pamulang sangat strategis lokasinya

Saat ini persaingan cukup ketat dalam bisnis property, salah satunya hunian 2 lantai di pamulang yang mengeluarkan ide-ide yang unik dan kreatif, dimana developer berhasil mengedepankan rumah siap huni sebagai ujung tombak dalam memenangkan hati konsumen. Salah satunya pembangunan Cluster 2 lantai di pamulang, sudah dibangun sejak 2014 lalu. Perumahan yang terletak di pusat bisnis Tangerang Selatan ini, terdiri dari 8 unit rumah 2 lantai yang berada di dalam perumahan. Mungkin ini jarang anda temukan hunian 2 lantai di pamulang yang lokasinya berada cluster di dalam perumahan.

Hunian 2 lantai di pamulang berada di Pusat Kota

Bergaya modern dan minimalis, itulah kata yang dapat menggambarkan hunian 2 lantai di pamulang. Kami membuat desain yang modern, namun tetap menggali sisi tropis dari hunian 2 lantai di pamulang dengan mengedepankan area terbuka dengan adanya taman di halaman depan rumah dan belakang rumah. Dengan fasilitas yang mumpuni diharapkan penghuni hunian modern di witanaharja bisa lebih leluasa dan mudah dalam memenuhi kebutuhan dan aktivitasnya. Perumahan ini di dukung dengan berbagai fasilitas antara lain, Kampus UNPAM, Polsek Pamulang, Kantor Walikota Tangerang Selatan, RSUD Tangerang Selatan, Pamulang Square dan masih banyak lagi pusat perbelajaan dan pusat perniagaan lainnya yang lokasinya berdekatan dengan hunian 2 lantai di pamulang. Properti di pamulang menjadi pilihan alternatif Anda dan keluarga yang sedang mencari perumahan.

Harga hunian 2 lantai di pamulang yang murah, membuat masyarakat berdatangan ke lokasi perumahan

Melekat dengan tema yang di usung hunian 2 lantai di pamulang, Hunian ini menjawab kebutuhan kaum urban yang mendambakan suasana damai, tentram dan terjaga privasinya. Penghuni akan dimanjakan berbagai fasilitas yang membuat mereka terlepas dari hiruk-pikuk Jakarta dan memasuki dimensi lain. Kesan eksklusif hunian 2 lantai di pamulang sudah terasa saat memasuki gerbang utama, anda akan merasa betapa sejuknya udara di perumahan ini dan rimbunnya pepohonan. 50 meter dari gerbang, tepatnya di sebelah kiri anda sudah dapat melihat betapa mewahnya perumahan ini. Nirwana Gemilang, yang merupakan agen properti, telah dipercaya oleh developer perumahan tersebut untuk memasarkan perumahan di pamulang ini. Ketika anda memasuki rumahnya, anda langsung di sajikan dengan ruang tamu yang luas dan di area balakang terdapat taman yang begitu luas.

Harga yang di tawarkan pun sangat sesuai dengan kalangan menengah. Mulai dari Rp 1 Milyaran anda sudah dapat memilikinya. Lokasinya pun bebas dari banjir, serta kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin. Hunian 2 lantai di pamulang ini merupakan kawasan yang ramai penduduk. Kenapa banyak orang yang mau tinggal di daerah pamulang? selain harganya yang masih murah di bandingkan daerah Jakarta, suasana lingkungan rumah siap huni pamulang pun masih sejuk, aman dan nyaman yang bisa membuat anda betah untuk tinggal di perumahan ini.


You may also like

Tidak ada komentar: