Hunian modern di witanaharja pamulang Pamulang menjadi kota yang sangat potensial dan menjanjikan, seperti hunian modern di witanahar...

Hunian modern di witanahrja

/
0 Comments
Hunian modern di witanahrja 4

Hunian modern di witanaharja pamulang

Pamulang menjadi kota yang sangat potensial dan menjanjikan, seperti hunian modern di witanaharja yang berada di kawasan yang tepat untuk berinvestasi properti. Hunian di pamulang ini posisinya berada di jalan penghubung bagi kawasan sekitarnya, yakni, Jakarta, Bogor dan Serpong. Cluster di pamulang, merupakan perumahan yang dibangun oleh developer yang handal dan sudah profesional. Dibangun didalam perumahan yang berada di witanaharja, jadi cluster ini berada di dalam perumahan Witanaharja. Selain itu hunian modern di witanaharja pamulang juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya, Seperti tersedianya Kampus, Kantor Walikota Tangerang Selatan, Polsek Pamulang, dll.

Investor mulai berdatangan ke hunian modern di witanaharja

Sebagai kawasan penyangga Ibu Kota, Hunian modern di witanaharja diperkirakan dapat membantu memenuhi tempat hunian bagi para pekerja di Ibu Kota dan dengan prospek investasi yang terus berkembang. Atas dasar itu, Hunian modern di witanahrja semakin dilirik para investor properti. Pasar properti di Pamulang sangat luar biasa. Sebagai kota yang terhubung langsung dengan BSD, Bogor dan Jakarta. Hal tersebut menjadikan hunian modern di witanaharja pamulang sebagai kawasan dengan pertumbuhan properti terbaik. Semakin banyaknya permintaan pasar properti di Pamulang, harga tanah di kawasan ini pun diprediksi naik dan merupakan investasi property yang tepat untuk masa depan.

Hunian modern di witanaharja dekat dengan akses tol

Perkembangan infrastruktur yang tinggi juga dapat dilihat dari banyaknya sarana pusat hiburan dan mall yang berada di sekitar hunian modern di witanaharja. Seperti pusat perbelanjaan Pamulang Square, dan Waterboom Ocean Park yang berada di BSD yang bisa di tempuh dengan kendaraan pribadi ± 30 menit dari hunian modern di witanahrja. Perumahan ini sangat cocok bagi anda yang memiliki anak kecil, karena lingkungan sangat sejuk dan nyaman serta terbebas dari polusi udara. Nirwana Gemilang, selaku agen properti yang memasarkan perumahan tersebut, siap membantu Anda untuk memiliki rumah siap huni di kawsan tersebut dengan harga yang sangat terjangkau.

Pamulang kini berubah sebagai destinasi investasi properti yang dibuktikan dengan pesatnya pembangunan hunian modern di witanaharja, mulai dari perumahan, pusat belanja, hingga apartemen. Populasi di Pamulang sangat besar, sehingga memiliki daya beli yang sangat tinggi. Oleh sebab itu, banyak developer yang ingin membangun hunian mewah di pamulang, karena pasar propertinya sangat menjajikan di kawasan tersebut.


You may also like

Tidak ada komentar: