Strategisnya rumah siap huni pamulang Dalam jangka panjang, nilai property di Indonesia akan bergerak naik, karena tingginya permintaan...

Rumah siap huni pamulang

/
0 Comments
Rumah siap huni pamulang

Strategisnya rumah siap huni pamulang

Dalam jangka panjang, nilai property di Indonesia akan bergerak naik, karena tingginya permintaan rumah siap huni pamulang. Sementara yang paling banyak peminatnya adalah hunian di pamulang  yang sangat cocok untuk kalangan menengah kebawah. Cluster 2 lantai di pamulang sangat cocok untuk investasi, karena lokasinya sangat strategis dan berada di pusat Kota Pamulang. Perumahan ini berada di Pamulang dengan akses yang mudah, apalagi sekarang jalan utama di rumah siap huni pamulang sudah di perlebar oleh pemerintah. Oleh sebab itu, perumahan ini sangat cocok untuk Anda yang mau berinvestasi.

Tipe rumah siap huni pamulang

Di bangun oleh developer yang profesional, Rumah siap huni pamulang menawarkan rumah minimalis modern dengan tipe 69/90 dijual dengan harga Rp 1 Miliar-an dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi serta sertifikat rumah siap huni pamulang sudah SHM. Hunian ini lokasinya berada di dalam komplek Witanaharja, mungkin Anda sangat jarang bisa menemukan hunian yang lokasinya berada didalam komplek. Fasilitas sekitar rumah siap huni pamulang sangat memadai yaitu  ada pusat pendidikan dan pusat perbelajaan, dekat dengan Kampus UNPAM, Polsek Pamulang, Kantor Walikota Tangerang Selatan, pamulang Square dan masih banyak lagi berbagai macam fasilitas di sekitaran Pamulang.

Rumah siap huni pamulang menjadi incaran para investor

Kelemahan investasi property, tidak bisa serta merta diuangkan (tidak liquid). Kalau butuh dana tunai, perlu waktu menjualnya. Karena itu rumah siap huni pamulang harus diperlakukan sebagai investasi jangka panjang, minimal 5 tahun sejak dibeli. Konsekuensinya, dana yang diinvestasikan di rumah siap huni pamulang haruslah “uang dingin” yang tidak mengganggu pemenuhan kebutuhan rutin. Yaitu, kelebihan uang setelah dikurang dana untuk kebutuhan sehari-hari plus dana darurat. Nirwana Gemilang, selaku agen properti sudah di percaya oleh developer untuk memasarkan perumahan tersebut. Kawasan Pamulang saat ini sudah mulai banyak investor yang melirik, seperti hunian modern di witanaharja, karena harga tanah di sekitaran perumahan itu pun belum terlalu mahal dibandingkan tempat lain, sehingga banyak masyarakat yang ingin berinvestasi di daerah tersebut.

Rumah yang mau dijadikan investasi, misalnya rumah siap huni pamulang harus memenuhi prinsip seperti ISTANA agar selalu naik harganya dan mudah dijual. Yaitu kependekan dari Investasi (menghasilkan cash flow dan capital gain), Sehat (desainnya rumah di pamulang memenuhi syarat-syarat kesehatan), Teduh (layak sebagai tempat berteduh), Akrab (denah layout mendorong terjadinya keakraban anggota keluarga), Nyaman (bangunan didalam dan luar memberikan rasa nyaman), dan Aman (baik secara internal menyangkut tata ruang, material bangunan dan perabot, maupun eksternal mencegah gangguan dari luar).


You may also like

Tidak ada komentar: