Cluster 2 lantai di pamulang bebas banjir Tangerang Selatan, Investasi terbaik adalah investasi cluster 2 lantai di pamulang karena lok...

Cluster 2 lantai di pamulang

/
1 Comments
Cluster 2 lantai di pamulang 2

Cluster 2 lantai di pamulang bebas banjir

Tangerang Selatan, Investasi terbaik adalah investasi cluster 2 lantai di pamulang karena lokasinya sangat strategis dan bebas banjir. Cluster di Pamulang ini berada di Pusat Kota yang penduduknya sangat ramai. Perumahan ini juga terbebas dari bajir, lingkungan di sekitar hunian modern di witanaharja masih sangat asri karena masih banyak pepohonan yang rindang di sekitar perumahan. Cluster 2 lantai di pamulang ini menawarkan rumah ready stock dikawasan yang sudah muali ramai penduduk, dengan didukung saran dan prasaran yang memadai. Sangat cocok untuk pasangan yang baru menikah.

Pilihan yang tepat saat ini adalah cluster 2 lantai di pamulang

Dalam jangka panjang, nilai property di Indonesia selalu naik, karena tingginya permintaan terhadap cluster 2 lantai di pamulang. Sementara yang paling banyak peminatnya adalah perumahan kelas menengah kebawah. Cluster 2 lantai di pamulang semakin menarik untuk Anda yang mau berinvestasi, karena efektif meredam inflasi. Kalau inflasi rata-rata 5% per tahun, kenaikan nilai rumah siap huni bisa 1,5-2 kalinya. Cluster 2 lantai di Pamulang  aksesnya sangat mudah di jangkau, apalagi sekarang jalan utama di Pamulang sudah di perlebar oleh pemerintah. Oleh sebab itu, saat ini properti di Pamulang referensi terbaik dan sangat cocok untuk berinvestasi.

Kelebihan dari cluster 2 lantai di pamulang

Di bangun oleh developer yang profesional. cluster 2 lantai di pamulang menawarkan rumah dengan tipe 69/90 dijual dengan harga Rp 1 Milyar dengan 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi serta sertifikat cluster 2 lantai di pamulang sudah SHM. Dipasarkan secara exclusive oleh Nirwana Gemilang yang siap membantu Anda yang lagi cari rumah di sekitaran Pamulang. Rumah siap huni ini berada didalam perumahan Witanaharja, mungkin jarang anda menemukan cluster berada didalam perumahan yang didukung dengan pusat pendidikan dan pusat perbelajaan seperti Kampus UNPAM, Polsek Pamulang, Kantor Walikota Tangerang Selatan, pamulang Square dan masih banyak lagi yang lainnya.

Rumah yang mau dijadikan investasi harus memenuhi prinsip ISTANA agar selalu naik harga cluster 2 lantai di pamulang dan mudah dijual. Yang dimaksud ISTANA itu adalah Investasi (menghasilkan cash flow dan capital gain), Sehat (desainnya memenuhi syarat-syarat kesehatan), Teduh (layak sebagai tempat berteduh), Akrab (denah layout mendorong terjadinya keakraban anggota keluarga), Nyaman (bangunan didalam dan luar memberikan rasa nyaman di hunian mewah di kawasan Pamulang), dan Aman (baik secara internal menyangkut tata ruang, material bangunan dan perabot, maupun eksternal mencegah gangguan dari luar).


You may also like

1 komentar:

  1. Rumah Exclusive elegan dengan konsep minimalis modern dengan kualitas bangunan yang kokoh dan terjamin, baik untuk pasangan muda. waaah harus segera dimiliki nih terlihat dari segi speck dan konsep sangat bagus untuk tempat tinggal.

    BalasHapus